Berita Kota Kendari Online
Cerdas Menyatakan Lantang Menyuarakan

Terima Kunjugan Silahturahmi, Kapolda Sebut Media Punya Peran Jaga Kamtibmas

73
Kapolda Sultra Brigjenpol Merdisyam (ke6 dari kanan), Direktur Harian Berita Kota Kendari Mahdar (4 dari kanan), Direktur Harian Rakyat Sultra H Abdul Halik (5 dari kanan), bersama jajaran Sultra TV dan Inikatasultra.com (FOTO:SUHARDIMAN/BKK)

 KENDARI, BKK – Terima kunjungan silaturahmi, Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Tenggara (Sultra) Brigadir Jenderal Polisi (Brigjenpol) Merdisyam mengatakan media punya peran menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di Sultra.

Silahturahmi yang dihadiri Direktur Harian Berita Kota Kendari Mahdar, Direktur Harian Rakyat Sultra H Abdul Haliq, jajaran Sultra TV, serta Inikatasultra.com, bertujuan memperkuat kemitraan antara beberapa media yang bernaung di bawah Fajar Group bersama Polda Sultra.

“Media sebagai mitra Polri bukan hanya sebagai pemberi informasi pada masyarakat, namun juga sebagai agen of change, yang mampu menjaga kamtibmas khususnya di Sultra,” ujarnya, saat menerima langsung kunjungan silahturahmi dari beberapa media di Rupatama Lantai III Mapolda Sultra, Kamis (5/3).

Olehnya itu, sambung dia, untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman di Sultra, pihaknya membangun sinergitas antara Polri dan media.

“Saat ini Kapolri sangat konsen dengan media. Kemarin, kita sudah silahturahmi dengan beberapa media untuk mewujudkan sinergitas. Hubungan yang terjalin itu akan ditingkatkan lagi, khususnya program menjaga situasi kamtibmas di Sultra,” tuntasnya. (m2/nir)

Tinggalkan komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.