Berita Kota Kendari Online
Cerdas Menyatakan Lantang Menyuarakan

Sulkarnain Ucapkan Selamat kepada Siska

121
H Sulkarnain.

KENDARI, BKK- Wali Kota Kendari H Sulkarnain mengucapkan selamat atas terpilihnya Siska Karina Imran sebagai wakil wali kota dalam pemungutan suara di Dewan Perwakilan Rakyat daerah (DPRD) pada 5 Maret.

Sulkarnain menyatakan keyakinannya bahwa hadirnya Siska maka visi-misi Kota Kendari seperti yang tertuang dalam rencana pembangunan jangka menengah daerah (RPJMD), bisa diwujudkan.

Siska calon yang diusung Partai Amanat Nasional (PAN) terpilih sebagai wawali setelah menang tipis 3 suara dari lawannya Adi Jaya Putra (AJP), calon yang diusung Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Dalam perhitungan suara yang dilakukan DPRD Kendari, Siska berhasil meraih 19 suara. Sementara sang penantang hanya mampu merah 16 suara dari 35 suara anggota DPRD Kendari.

“Jadi, saya ucapkan selamat kepada beliau (Siska, red), karena terpilih untuk menduduki kursi 02 di Balai Kota Kendari,” ujar Sulkarnain, Senin (9/3).

Ia mengaku senang karena pelaksanaan proses pilwawali di DPRD berjalan lancar seperti yang diharapkan.

“Mudah-mudahan bisa berproses dengan baik dan setelah dilantik sebagai wawali bisa bekerja bersama-sama memastikan visi dan misi Kota Kendari bisa kita wujudkan,” tuntas Sulkarnain. (nir/iis)

Tinggalkan komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.