Berita Kota Kendari Online
Cerdas Menyatakan Lantang Menyuarakan

Sehari, Transaksi My Pertamina Tembus Ratusan Juta Rupiah

68
Ilustrasi SPBU.

KENDARI, BKK – PT Pertamina mencatat transaksi nontunai menggunakan aplikasi My Pertamina di sejumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Kendari, mencapai ratusan juta sehari.

Sales Branch Manager (SBM) Wilayah VII Sulawesi Selatan Tenggara (Suseltra) PT Pertamina Arif Rohman Khakim mengatakan, khusus untuk SPBU Andounohu saja, transaksi per hari mencapai Rp60 juta. Dia menyebut, SPBU yang sudah menyediakan pembayaran nontunai menggunakan My Pertamina ada di SPBU Rabam, SPBU Wulele SMPN 4 Kendari, SPBU Saranani, SPBU Punggolaka, SPBU Baruga dan SPBU Konggoasa.

“Untuk rata-rata per hari bisa mencapai ratusan juta rupiah, SPBU Andounohu ini yang tertinggi transaksinya,” ungkap Arif saat ditemui di Kendari, Senin (9/3).

Dijelaskan, pembayaran nontunai setiap pengisian Bahan Bakar Minyak (BBM) di SPBU di Kota Kendari terus mengalami peningakatan, hal ini seiring dengan semakin terbukanya pemahaman masyarakat akan pembayaran nontunai.

Dia bilang, keuntungan yang didapat konsumen melalui transaksi My Pertamina seperti kemudahan dalam melakukan top up secara online, melalui aplikasi yang didukung berbagai bank.

“Selain itu, konsumen dapat menikmati layanan seperti SPBU Near Me, info lengkap mengenai produk-produk pertamina, reedem point, serta promo yang sedang berlangsung di Pertamina,” tuntasnya. (m4/nir)

Tinggalkan komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.