Berita Kota Kendari Online
Cerdas Menyatakan Lantang Menyuarakan

PAN: Kemenagan Siska Kemenagan Wali Kota

78
Sukarman AK.

KENDARI, BKK – Partai Amanat Nasional (PAN) Sulawesi Tenggara (Sultra) menyambut baik kemenagan Siska Karina Imran yang terpilih menjadi Wakil Wali Kota (Wawali) Kendari. Pasalnya, kemenagan Siska adalah kemenagan wali kota.

Demikian disampaikan Ketua Pembinaan Organisasi dan Kaderisasi (POK) DPW PAN Sultra, Sukarman AK di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kendari, kemarin.

“Saya kira ketika kita melihat hasil perhitugan suara ini yang pertama kemenagan ini adalah kemenagan wali kota, karena selama ini pak wali kerja sendiri. Sehingga dengan adanya wakil  terpilih, maka kerja-kerja wali kota akan menjadi lebih ringgan,” ungkap Sukarman.

Sukarman menilai, dengan terpilihnya Siska, maka pelayanan di pemerintahan kota (pemkot) akan lebih maksimal.

“Harapan PAN yaitu fungsi pemerintah terhadap kota bisa lebih baik dan bisa lebih. Karena  wali kota juga sudah bisa melaksanakan tugasnya, dan sudah ada wakil juga. Sehingga fungsi pelayanan kepada masyarakat bisa lebih optimal dan lebih baik,” terang Sukarman.

“Kita inginya nanti mereka (Sulkarnain dan Siska), bisa bekerja sama dengan baik. Saling menjalin komunikasi dengan baik. Utamanya hubungan baik antara eksekutif dan legislatif,” tutupnya (m1/nir)

Tinggalkan komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.