Berita Kota Kendari Online
Cerdas Menyatakan Lantang Menyuarakan

Ini Pesan Bupati Muna Saat Lantik Pj Sekab

109
Bupati Muna, LM Rusman Emba ST melantik Pj Sekda Muna, Drs Muhamad Djudul Senin (9/3)

RAHA,BKK – Bupati Muna, LM Rusman Emba tidak henti-hentinya mengingatkan kepada seluruh aparatur sipil negara (ASN) lingkup Pemkab Muna menjaga disiplin, kekompakkan dan kebersamaan dalam membangun Kabupaten Muna.

Hal ini disampaikan orang nomor satu di Kabupaten Muna ini usai melantik Pejabat (Pj) Sekretis Kabupaten (Sekab) Muna, Drs Muhamad Djudul di Aula Kantor Bupati Muna, Senin (9/3).

“Kita ucapkan selamat kepada Pj Sekda Muna yang baru dilantik Pak Drs Muhamad Djudul MSi. Pelantikan ini adalah siklus biasa, sambil kita menunggu lelang jabatan sekda,” katanya.

Dikatakan, berbicara pengalaman, Pj Sekab Muna ini sebelumnya pernah menjabat sebagai Sekot Bau bau dan Sekab Buton. Bahkan, sebelumnya juga, pernah menjabat sebagai Kepala Kesbangpol Sultra.

“Saat ini juga dia (Muh Djudul red) menjabat sebagai staf ahli Gubernur Sultra bidang  ekonomi keuangan dan pembangunan. Tentu ilmu beliau yang kita butuhkan untuk menyukseskan visi misi kita untuk menjadikan masyarakat Kabupaten Muna ini sejahtera,” harapnya.

Dirinya juga berpesan agar seluruh ASN lingkup Pemkab Muna untuk tetap menjaga kedisiplinan. Terutama, kata dia, para Kepala OPD untuk tetap bersinergi dengan para bahawannya.

“Kita di Muna ini wajib menjaga disiplin sebagai ASN. Bicara disiplin di Muna kita tetap ikuti standar dan wajib kita pertahanakan. Jalankan tugas sesuai tupoksi masing masing. Tetap jaga kebersamaan dan kekompakan. Jangan sampai ada para kabid melakukan aksi mosi tidak percaya kepada kadisnya. Karena ada kadis yang kerjanya jalan sendiri tidak sinergis dengan para kabidnya,” pungkasnya. (tri/r4)

Tinggalkan komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.