Berita Kota Kendari Online
Cerdas Menyatakan Lantang Menyuarakan

Dapatkan KPR Subsidi dan Promo Tiket Garuda di STP Fair 2020

61

KENDARI, BKK –  Anda ingin berinvestasi rumah berlokasi strategis di Kota Kendari? Juga ingin mendapatkan Promo tiket pesawat murah dari Garuda Indonesia dengan Biro Travel Tour umrah dan haji yang tepercaya? Tak perlu bingung.  Mulai 19 hingga 22 Maret 2020  mendatang akan digelar Sultra Travel & Property Fair 2020  (STPF 2020) .

Datang saja ke atrium Lippo Plaza Kendari, di sana nantinya ada beragam contoh jenis model rumah dengan segala tipe tersedia. Anda tinggal tunjuk saja. Selain berlokasi strategis, contoh rumah-rumah yang dipamerkan juga berharga murah berupa KPR Subsidi FLPP dan KPR Gaees Milenial Program dari Bank BTN (Persero) Tbk.

Pada event yang diselenggarakan tujuh media yang ada di bawah naungan Fajar Group dan Jawa Pos Group  itu disponsori oBank BTN Kantor Cabang Kendari dan PT Garuda Indonesia Cabang Kendari. Anda juga bisa mendaftar umrah dan haji tanpa ribet. Travel & Tour-nya juga dijamin terpercaya dan legal dari Kementerian Agama RI.

Bagi Anda yang belum punya waktu di pagi hari, bisa datang sore hari. Ada ratusan penawaran dan promo perumahan KPR Subsidi dan Non Subsidi , serta kemudahan berangkat umrah haji dan tour domestik. Pada kegiatan tersebut juga akan ada Pengurusan Surat Tanah dari ATR/BPN Kota Kendari.

Ketua Panitia, Juli Mulkian  mengatakan, pameran kali ini dikemas berbeda. Karena lebih banyak promosi dan penawaran menarik yang ditawarkan pengembang dan travel.

Ada 15 pengembang dari berbagai Asosiasi Seperti Apersi , REI , dan Himpera, serta ada  5 travel yang bergabung dalam fair kali ini.

”Satu pengembang, ada yang punya puluhan lokasi perumahan di Sultra. Travel yang bergabung juga terpercaya,” jelasnya.

Banyak diskon yang ditawarkan pengembang dan travel. Mulkian menyatakan, semua peserta fair menawarkan promo dan diskon menarik. ”Hanya empat hari saja, karena memang diprediksi peminatnya banyak,” katanya. (*/nir)

Tinggalkan komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.