Berita Kota Kendari Online
Cerdas Menyatakan Lantang Menyuarakan

Air Mata Haru Keluarga, Saksi Kemenagan Siska di Pilwawali

76
Ketika Siska Karina Imran Memeluk Keluarganya Usai Pemilihan Wawali, Kamis (5/3).

KENDARI, BKK – Suasana tegang saat proses perhitungggan suara seketika berubah menjadi haru, saat Siska Karina Imran berhasil memenangkan pertarungan pada Pemilihan Wakil Wali Kota (Pilwawali) Kendari dengan memperoleh 19 suara, sementara lawannnya Adi Jaya Putra (AJP) hanya memperoleh 16 suara dari total 35 suara anggota dewan.

Air mata haru keluarga Siska dan pendukungnya tak terhindarkan di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kendari, Kamis (5/3).

Tampak keluarga Adriatma Dwi Putra (ADP) juga tak tahan mengeluarkan air mata, setelah dalam perhitungan suara Siska unggul 3 suara dari AJP.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Kendari Asrizal Pratama Putra mengatakan, kemenangan Siska adalah kerja keras semua pendukung yang selama ini mensuportnya untuk maju di pilwawali.

“Sebenarnya kami (PAN) sudah sejak awal terus mendukung Siska agar memenangkan pertarungan tersebut. Hasil ini benar-benar terbayarkan apa yang menjadi perjuangan kami semua, termasuk partai pendukung yang sudah solid memilih Siska,” ujar Asrizal.

Dia yakin, dengan terpilihnya Siska sebagai Wawali Kendari, maka program pemerintahan masa pemerintahan ADP-SUL bisa diteruskan secara bersama-sama, apalagi Siska sudah memiliki pengalaman di Kota Kendari.

“Kita berharap roda pmerintahan di Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari yang tinggal 2 tahun ini bisa membawa ke arah lebih baik, dan apa yang diprogramkan bisa dilaksanakan,” tuntas Asrizal. (m1/nir)

Tinggalkan komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.