Berita Kota Kendari Online
Cerdas Menyatakan Lantang Menyuarakan

SMAN 10 Kendari Raih Penghargaan Rapor Mutu Terbaik

108
Penyerahan pengahargaan oleh Kepala Seksi Sistem Informasi LPMP Sultra Junaidin Pagala, kepada Kepala SMAN 10 Kendari, Surasdin. (FOTO: SUMARDIN/BKK)

KENDARI, BKK – Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 10 Kendari berhasil meraih penghargaan rapor mutu terbaik, tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) melalui  Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) Sultra.

Pasalnya, penghargaan tersebut diraih berkat capaian nilai rapor siswa yang terus meningkat setiap tahunnya.

Kepala SMAN 10 Kendari Surasdin mengatakan, dirinya tidak menyangka sekolah yang dipimpinnya mendapat penghargaan rapor terbaik. Kata dia, ini semua tidak terlepas dari kerja bersama warga sekolah, dalam meningkatkan kapasitas siswa.

Ia menjelaskan, penghargaan tersebut diperoleh ketika nilai rapor siswa pada sala satu sekolah terus meningkat, dan SMAN 10 Kendari rata-rata nilai siswa yang dicapai terus meningkat.

“Alhamdulillah tahun ini kami mendapat penghargaan rapor mutu terbaik. Kami sangat bangga dan senang dengan penggargaan ini. Ini berarti usaha yang dilakukan pihak sekolah untuk mingkatkan kualitas siswa telah diapresiasi oleh pemerintah,” ujarnya, Senin (16/12).

Ke depan, ia bertekat, akan terus meningkatkan bimbingan dan mendorong siswa untuk terus meningkatkan kualitas dirinya.

“Hal itu akan kita lakukan ke depan, agar penghargaan yang telah kita raih sat ini dapat terus dipertahankan,” tuntasnya. (cr1/r2)

Tinggalkan komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.