Berita Kota Kendari Online
Cerdas Menyatakan Lantang Menyuarakan

Bupati Muna Resmikan Kawasan Perdesaan di Kecamatan Kontunaga

93
Bupati Muna LM Rusman Emba ST Saat Meresmikan Kawasan Pedesaan Di kecamatan Kontunaga Kabupaten Muna Didampingi Plt Kadis PMD Drs La Ode Darmansyah MSI dam Camat Kontunaga Andi April.

RAHA, BKK – Bupati Muna LM Rusman Emba meresmikan kawasan perdesaan di Kecamatan Kotunaga.

Camat Kontunaga Andi April, kemarin mengatakan, pasar ruko sebanyak 6 lods dan gudang untuk menampung produk unggulan desa (prudes) telah diresmikan Bupati Muna LM Rusman Emba ST.

“Alhamdulilah, pasar kawasan perdesaan-rumah produksi serta gudang penampung produk unggulan desa yang lokasi bangunannya merupakan perbatasan Desa Kontunaga-Desa Liabalano telah diresmikan,” ujarnya kemarin.

Di tempat yang sama Pelaksana Tugas (Plt) Kadis PMD Muna Drs La Ode Barmansyah MSi mengatakan, bantuan yang masuk di Kontunaga berkisar Rp4 miliar lebih.

Sementara, Bupati Muna LM Rusman Emba ST dalam sambutannya meminta kepada masyarakat se tempat untuk memanfaatkan fasilitas tersebut dengan sebaik-baiknya.

“Pembangunan ini merupakan sebuah sarana yang sangat bagus. Selain memanfaatkan sarana yang ada, saya harap masyarakat juga dapat menjaga dan memelihara sarana yang telah disediakan pemerintah, sehingga manfaatnya bisa berkelanjutan,” tuntasnya. (tri/r2)

Tinggalkan komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.