Berita Kota Kendari Online
Cerdas Menyatakan Lantang Menyuarakan

Ace dan Informa Hadir di Kendari

163
Saat manajemen Kawan Lama Retail berkunjung ke Harian Berita Kota Kendari. (FOTO: WATY/BKK)

KENDARI, BKK – Toko Kawan Lama Retail Pertama bakal hadir di Kota Kendari, yang akan diresmikan pada Kamis (21/11) di Rabam Mall Kendari.

Public Relations Kawan Lama Retail Denny Tan mengungkapkan, PT Ace Hardware Indonesia Tbk dan Informa merupakan anak perusahaan dari Kawan Lama Retail, kembali membuka gerai barunya tahun ini, tepatnya di Kendari Sulawesi Tenggara (Sultra).

Dijelaskan, toko Kawan Lama Retail pertama di Kendari, yaitu Ace pusat perlengkapan kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup terlengkap, serta Informa sebagai pusat furnitur dan aksesoris untuk hunian dan bisnis akan segera diresmikan di Rabam Mall Kendari.

“Kami bergerak di bisnis peralatan rumah tangga seperti sofa, meja, aksesoris ruangan, dan lainnya. Toko Kawan Lama Retail merupakan pusat perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup terbesar dan terlengkap,” ungkapnya saat berkunjung di Kantor Harian Berita Kota, Rabu (20/11).

Pihaknya semakin mempermudah masyarakat dalam melakukan berbagai aktivitas rumah tangga, dengan menghadirkan berbagai produk yang modern dan praktis.

“Seiring perkembangan gaya hidup modern dengan mobilitas yang tinggi, berbagai aktivitas perlu ditunjang dengan aneka produk yang mendukung efisiensi waktu, tenaga, maupun biaya,” ucapnya.

Selama peresmian hingga 4 hari kedepannya yakni pada 21-24 November 2019 akan ada penawaran menarik yang bisa dimanfaatkan pelanggan. Seperti, sebut dia, penawaran khusus untuk pelanggan baru dengan potongan harga hingga 70%.

Dia menuturkan, terkait kegiatan memasak, ACE menawarkan pemanggang roti yang dilengkapi tombol pengatur tingkat kematangan sesuai selera, panci multifungsi listrik yang bisa digunakan untuk memasak dan merebus secara bersamaan, serta parutan serba guna dengan 5 jenis mata pisau yang dapat dilepas pasang agar mudah saat akan dibersihkan.

“Ace juga menghadirkan berbagai peralatan pembersih yang membuat pekerjaan lebih praktis, diantaranya koleksi alat pembersih elektronik tanpa kabel, seperti penghisap debu basah dan kering,” paparnya.

Lebih lanjut, dia mengatakan, kedepannya pelanggan dapat menemukan salah satu kebutuhan pada satu tempat yang sama. Pihaknya memilih Kota Kendari untuk mengembangkan bisnis, pasalnya Kendari pertumbuhan ekonominya sangat pesat, bergeraknya sektor pariwisata, ditunjang dengan banyaknya perumahan, sehingga diproyeksi akan banyak kebutuhan masyarakat.

“Kami hadir lebih dekat dengan pelanggan. Untuk Ace hardware merupakan toko ke-190 dan informa ke-91 di Indonesia. Kita juga optimis untuk meraih pangsa pasar di Sultra, ditunjang dengan berkembangnya berbagai sektor perekonomian,” tutupnya. (p4/r2)

Tinggalkan komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.