Aktualita

Tingkatkan Silaturahmi, Bupati Muna Hadiri Halalbihalal Pengurus PKK di Lasalepa

Bupati Muna LM Rusman Emba Bersama Ketua TP PKK Kabupaten Muna Yanti Setiawati Rusman, menghadiri acara halalbihalal di Desa Labone Kecamatan Lasalepa.

RAHA, BKK- Bupati Muna LM Rusman Emba ST, Senin (10/6) sore, menghadiri kegiatan halalbihalal yang digelar pengurus PKK di Desa Labone Kecamatan Lasalepa. Hadir pula Ketua TP PKK Yanti Setiawati Rusman SE MSi beserta para kepala OPD.

Tujuan utama dari kegiatan ini, kata Yanti Setiawati, adalah untuk menjalin tali silaturahmi sesama penggerak PKK desa setempat dengan pengurus PKK kabupaten maupun warga sekitarnya.

“Kegiatan halalbihalal ini dirangkaikan dengan perpisahan pengurus penggerak PKK di Desa Labone yang masa tugasnya akan berakhir pada 13 Juni 2019. Karena masa bakti mereka berakhir 2 hari ke depan. Kemudian, karena masih dalam suasana lebaran Idulfitri, maka acara perpisahan pengurus PKK Desa Labone dikemas dalam acara halalbihalal,” katanya, kemarin (11/6).

Sementara, Bupati Rusman Emba yang juga Dewan Pembina PKK Kabupaten Muna, hadir memberikan spirit bagi para pengurus PKK di Desa Labone.

“Kita apresiasi kegiatan yang digelar oleh PKK di Desa Labone dan Kecamatan Lasalepa. Momen-momen seperti ini harus terus kita pelihara dan dapat dijadikan spirit bagi kita, untuk meningkatkan tali silaturahmi. Kegiatan seperti ini harus dilakukan secara kontinu agar tercipta rasa kekeluargaan di antara kita agar daerah kita selalu damai, aman, dan sejuk,” ujarnya. (tri/iis)

To Top