Beranda

Di Acara Buka Puasa Bersama, PT Antam Tegaskan Komitmen Membangun Daerah

KENDARI, BKK- PT Antam Tbk UPB Nikel Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar acara buka puasa bersama wartawan, lembaga swadaya masyarakat (LSM), dan organisasi pemuda di salah satu hotel di Kota Kendari, Selasa (14/5).

External Relation Manager PT Antam Pamiluddin Abdullah mengatakan, pertemuan anatar wartawan, LSM, dan organisasi lainnya menjadi momentum untuk membagun hubungan emosional yang baik.

“Apa yang kita lakukan di sini, menjadi sebuah momentunm agar bisa menjalin hubungan dengan baik yaitu membagun hubungan emosiaonal sehingga ke depannya kita bisa menjadi mitra yang dapat membangun negara dan daerah,” ujarnya.

Pamiluddin menambahkan, perusahan tambang BUMN seperti PT Antam Tbk yang saat ini beroperasi di Sultra memiliki komitmen membagun daerah lebih baik lagi.

“Untuk itu, kami dari pertambangan sebagai perusahaan BUMN, berharap mampu memahami persolan yang ada dalam memajukan darah dengan adanya pertambagan,” ujarnya.

Lebih lanjut, Pamiluddin menuturkan, pertemuan yang dilakukan dalam rangkaikan buka puasa bersama, diharapakan dapat memberikan masukan atas kemajuan bangsa. (p1/p4/man)

.

ARSIP

To Top