Bisnis & Ekonomi

Dedi Parfum Resmi Hadir di Kendari

KENDARI, BKK –  Dedi Parfum kini hadir di Kota Kendari dengan menyasar milenial yang suka akan kebutuhan untuk gaya hidup. Dedi Parfume menghadirkan brand yang dikreasikan sehingga memberi aroma parfum yang menarik.

“Belum lama ini, kami meresmikan Dedi Parfum di Kota Kendari, kami juga menyediakan aroma parfum yang paling di gemari konsumen,” ungkap Dedi saat ditemui di ruang kerjanya, Sabtu (13/4).

Dia mengungkapkan, untuk bahannya diracik sedemikan rupa, sehingga bisa menghasilkan aroma yang menarik dan disukai konsumen.

“Saya berminat buka usaha parfum ini, karena parfum sudah menjadi kebutuhan manusia dan gaya hidup berbagai kalangan masyarakat,” ungkapnya.

Kata dia, bagi masyarakat yang suka menggunakan parfum dengan aroma yang baik, datang saja di Dedi Parfum, karena parfum yang disajikan tahan lama dan masyarakat dijamin tidak akan merugi jika membelinya.

“Jenis parfum yang saya jual itu ada 158 jenis,” sebutnya.

Dia bilang, adapun produk unggulan yang ada di Dedi parfum itu yakni parishilton dan bulgariaqua.

“Harganya itu sangat terjangkau, tergantung kapasitas botolnya. Misalnya untuk parfum yang kapasitas botolnya 4 mil, itu dijual dengan harga Rp10 ribu, 7 mil  Rp15 ribu ada juga 120 mil harganya Rp230 ribu,” rincinya.

Dia menambahkan, parfum sangat di gemari semua kalangan, karena Parfum merupakan kebutuhan hidup bagi setiap individu

“Kami juga selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen, dengan menyuguhkan racikan perfum yang sangat berkualitas,” pungkasnya. (p4/r2)

To Top