Beranda

Nissa Sabyan Akan Meriahkan HUT ke-188 Kota Kendari

KENDARI, BKK – Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari akan menghadirkan Nissa Sabyan untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-188 Kota Kendari.

Nissa Sabyan akan menghibur warga Kota Kendari dengan lagu-lagu religinya. Lapangan Benubenua dipilih menjadi pusat perayaan HUT Kota Kendari tahun ini.

“Kami sengaja mendatangkan Nissa Sabyan pada HUT kali ini, sekaligus untuk menyambut Bulan Suci Ramadan,” ujar Sekretaris Kota (Sekot) Kendari Nahwa Umar, Kamis (14/3).

Dikatakan, perayaan HUT Kota Kendari dimulai 1-5 Mei, yang akan diawali dengan rangkaian kegiatan Kendari expo berlangsung di Dermaga Tambat Labuh.

“Jadi, stan Kendari expo akan dibangun di Dermaga Tambat Labuh. Untuk itu, kami harapkan seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) lingkup Pemkot Kendari agar berbartisipasi membangun stan pamerannya,” paparnya.

Nhwa bilang, pada pembukaan Kendari expo nanti, sudah tidak ada lagi yang masih kosong atau belum siap.

“Oleh karenanya, kita sangat mengharapkan seluruh OPD, camat, dan lurah segera melakukan persiapan-persiapan, agar pelaksanaan kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT Kota Kendari tahun ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses, seperti harapan kita bersama,” tuntasnya. (r2/man)

.

ARSIP

Copyright © 2019

To Top