Aktualita

Pesan Bupati Konsel Jelang STQH

Bupati Surunuddin memimpin rapat persiapan STQH.

Andoolo,  BKK- Seleksi Tilawatil Quran dan Hadis Nabi (STQH) 2019 Tingkat Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) akan di gelar pada 2-10 Maret mendatang, di Andoolo.

Kepastian penyelenggaraan kegiatan itu terungkap saat Bupati Konsel H Surunuddin Dangga ST MM memimpin rapat usai meresmikan Puskesmas Motaha, di Pendopo Rujab Camat Angata, Jumat (9/2).

Surunuddin menyampaikan kepada seluruh pihak agar melakukan persiapan sebaik-baiknya, yang bukan hanya sekedar kegiatan seremonial saja, tetapi benar-benar acara keagamaan berkualitas yang berhasil melahirkan para duta syiar agama sesuai harapan bersama, yang nantinya bisa mewakili dan mengharumkan nama Konsel di kancah STQH level berikutnya, seperti tingkat provinsi maupun nasional.

“Saya minta di matangkan seluruh persiapan hingga hari pelaksanaan, saling bersinergi dengan pihak Kemenag dalam hal ini KUA dengan menggandeng seluruh pesantren yang ada dan lainnya, sehingga penyelenggaraannya lebih bermutu dan lebih maksimal serta manfaatnya bisa dirasakan oleh masyarakat,” tegas Surunuddin. (cr13/iis)

To Top