Headline

Gubernur dan Ketua KONI Sultra dapat Golden Award dari Menpora

KENDARI, BKK- Gubernur Ali Mazi dan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sulawesi Tenggara (Sultra) mendapatkan penghargaan golden award dari Menteri Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi di malam anugerah Seksi Wartawan Olahraga (Siwo) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat 2019, di Gedung Grahadi Surabaya, Jawa Timur, Jumat (8/2) lalu.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Sultra Kusnadi mengungkapkan, penghargaan diterima Ali Mazi dan Ketua KONI Sultra Lukman Abunawas.

“Penghargaan ini diberikan kepada Gubernur karena dinilai peduli olahraga dalam meningkatkan prestasi olahraga di Sultra,” katanya, melalui perpesanan instan, Sabtu (9/2).

Sementara, lanjut dia, Lukman Abunawas mendapat penghargaan karena dirinya selaku Ketua KONI dinilai dapat berhasil membina organisasi olahraga yang ada di Sultra itu sendiri, dengan diberikan penghargaan sebagai KONI Terdinamis.

Tidak dipungkiri, ujar Kusnadi, Sultra adalah salah satu dari daerah pemasok atlet nasional, khususnya di bidang cabang olahraga dayung, pencak silat, dan softball.

“Untuk itu kita mengharapkan dengan hasil capaian yang dilakukan Gubernur dan Ketua KONI ini dapat lebih memotivasi para atlet kita, dan lebih memacu pembinaan olahraga Sultra ke depan,” katanya. (p3/iis)

To Top