Lingkar Sultra

Turnamen Sepak Bola Mini Cup II Ditutup, Tuan Rumah Juara

Kepala Desa Morindino, La Tinusu foto bersama usai acara penutupan turnamen Morindino Cup II, Kamis (4/10).

BURANGA, BKK  – Kepala Desa Morindino  La Tinusu Secara resmi menutup kegiatan turnamen sepak bola mini Cup II di Lapangan Desa Morindino, Kecamatan Kambowa, Kabupaten Buton Utara (Butur), Kamis (4/10).

Penutupan kegiatan tersebut dihadiri ketua Karang Taruna Butur, Muliadin Salenda, anggota DPRD Butur La Udu, pihak kepolisian, tokoh masyarakat setempat, dan undangan lainnya.

Pertandingan bola mini Cup II Desa Morindino berlangsung selama 20 hari. Dalam turnamen ini tuan rumah Desa Morindino berhasil merebut juara pertama dengan mendapatkan hadiah berupa uang sebesar Rp 5.000.000 dan ditambah piala bergilir.

Untuk juara II diraih oleh Desa Pongkowulu dengan hadiah uang sebesar Rp 3.000.000 dan piala, juara III diraih oleh Kelurhan Kambowa dengan hadiah uang sebesar  Rp 2.000.000 dan piala dan juara ke IV diraih oleh Desa Waoleona Buton dengan hadiah  uang sebesar Rp 1.000.000 dan piala.

Kepala Desa Morindino La Tinusu mengatakan, bersyukur dan berterimakasih kepada seluruh panitia dan peserta lomba atas suksesnya kegiatan ini.  “Turnamen ini adalah sebagian ajang silaturahmi antara masyarakat dan memunculkan bibit pemain bola profesional,” katanya.

Olehnya itu, dirinya berharap berterima kasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan kegiatan tersebut. “Saya ucapkan terima kasih semuanya yang telah mendukung kegiatan ini sampai selesai,” ucapnya. (cr10)

To Top