Lingkar Sultra

Baru 15 CPNS Setor Berkas

Salah seorang CPNS Butur menyetor berkas di pelayanan Kantor BKPSDM Butur. (FOTO: DARSO/BKK)

BURANGA, BKK – Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) secara online resmi dibuka 26 September 2018, namun yang telah lolos registrasi baru 16 orang yang mendatangi kantor Badan Kepegawaian Daerah dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Buton Utara (Butur). Sebanyak 15 orang CPNS itu melakukan penyetoran berkas.

Berdasarkan data base yang masuk di BKPSDM Butur, jumlah pendaftar yang telah melakukan registrasi sampai Kamis (4/10), sudah berjumlah empat ratusan orang.

“Pembukaan penyetoran berkas di kantor BKPSDM Butur mulai dibuka tanggal 3 Oktober kemarin. Hari pertama baru 6 orang. Memasuki hari kedua sudah 15 orang yang datang menyetor berkas,” kata Kepala Bidang Mutasi, Pengadaan dan Kedudukan Hukum BKPSDM Butur, La Ode Sajali.

Pelayanan penyetoran berkas sendiri, terang Sajali, mengikuti jam masuk kantor yakni dibuka dari pukul 07.30 sampai pukul 16.00 Wita.

“Secara resmi untuk BKPSDM Butur itu sampai tanggal 15 Oktober, karena penutupan akun sccn sampai tanggal 15 Oktober ini. Ini mengikuti jadwal registrasi secara online. Tapi tergantung BKN kalau diperpanjang maka otomatis kita perpanjang,” imbuhnya. (cr10)

To Top