Beranda

306 Anggota TNI dan PNS Jajaran Korem 143/HO Naik Pangkat

KENDARI,BKK- Sebanyak 306 orang personel TNI dan PNS Jajaran Korem 143/Halu Oleo (HO) dan jajarannya, mendapat kenaikan pangkat dan golongan setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya.

Melalui pelantikan  yang dipimpin langsung Komandan Korem (Danrem)  143/HO Kol Arm Dedi Nurhadiman SIP, Rabu (4/10), sejumlah peronel TNI dan PNS tersebut resmi naik pangkat.

Pada saat melantik personel tersebut, Dedi menegaskan,  kenaikan pangkat ini akan lebih menambah kedewasaan personel dalam berfikir dan berbuat serta memacu motivasi dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab masing-masing dengan lebih baik lagi.

Kata Dedi, kenaikan pangkat bukanlah suatu pemberian yang secara otomatis datang begitu saja, namun merupakan suatu anugrah dan penghargaan pimpinan atas  prestasi kerja dan pengabdian yang telah di tunjukkan oleh perwira, bintara dan tamtama serta PNS melalui suatu proses pengamatan dan penilaian yang cermat.

“Kenaikan pangkat mengandung konsekwensi logis di mana perwira, bintara, tamtama dan PNS harus mampu dan siap menerima serta mengemban tugas dan tanggung jawab yang lebih besar. Oleh karenanya, kenaikan pangkat itu hendaknya diikuti dengan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, yang telah memberikan jalan kelancaran dan kesuksesan bagi karier kalian,” kata Dedi di hadapan TNI dan PNS yang baru dilantiknya itu.

Adapun Anggota TNI dan PNS Jajaran Korem 143/HO yang mendapatkan penghargaan kenaikan pangkat tersebut terdiri 13 perwira, 129 bintara, 160 tamtama, dan 4 PNS.  (P3/nur)

To Top