Beranda

Pj Gubernur Sultra Lantik Kepala BPKP Baru

Suasana pelantikan Kepala BPKP Sultra (YUSRIL/BKK)

KENDARI, BKK – Pejabat (Pj) Gubernur Sultra, Teguh Setyabudi, melantik Kepala Perwakilan Badan Pengawasan dan Pembangunan (BPKP) Sultra, Yan Setiadi Ak MBA yang menggantikan Dr R Ersi Soenarsih Ak M Ec.

Dalam serah terima jabatan BPKP Sultra di Kantor Gubernur Sultrta tersebut, Senin (6/8), turut hadir pihak BPKP RI yang diwakili Dadang Kurnia sebagai sekertaris utama BPKP pusat.

Dalam sambutanya, Dadang meminta kepala BPKP Sultra yang baru itu agar menyesuaikan dan membenahi kekurangan-kekurangan yang ditinggalkan oleh pemimpin sebelumnya.

”Saya juga berterima kasih kepada ibu Dr R Ersi Soenarsih Ak M Ec, yang selama ini telah menjabat dengan baik,” ujar Dadang.

Sementara itu, Teguh mengatakan, Kepala BPKP Sultra yang baru itu tentu memerlukan dukungan sejumlah lembaga pemerintahanuntuk dapat membangun dan menjalin kerjasama yang baik karena masih banyak hal yang perlu dibenahi.

”Saya berharap dengan adanya Kepala BPKP Sultra yang baru ini semoga dapat melakukan pendampingan SPIP karena banyak peran BPKP untuk ikut mendukung program pemerintah,”tutupnya. (m2/c/nur)

To Top