Tenggalam, Lima Hari Kemudian Mayat Nelayan Lagasa Ditemukan Mengapung – Berita Kota Kendari Online
Headline

Tenggalam, Lima Hari Kemudian Mayat Nelayan Lagasa Ditemukan Mengapung

Jenazah Nelayan Girman Asal Lagasa Ditemukan Mengapung Diperairan Bonea Kabupaten Muna. (FOTO: FITRI/BKK)

RAHA, BKK- Setelah hilang di laut saat memancing 5 hari lalu, tepatnya Rabu ( 16/5), akhirnya Minggu ( 20/5) sekitar jam 16.30, korban Girman atau Nggiri, berhasil ditemukan warga yang sedang memancing di sekitar perairan Bonea Kecamatan Lasalepa Kabupaten Muna.

Korban ditemukan warga dalam kondisi mengapung di sekitar perairan Bonea. “Saat ini kami bersama tim rescue SAR Bau Bau, sedang melakukan evakuasi korban untuk dibawa ke Raha,” terang Kepala BPBD Muna, La Ode Ikbar Rifai pada koran ini Minggu (20/5) pukul 16.45 via ponselnya.

La Ode Ikbar Rifai menyebutkan kondisi mayat korban, masih utuh, namun sudah berbau. Jenasah langsung dimasukkan ke kantong jenasah.

Di tempat terpisah Kapolres Muna AKBP Ramos Paretongan Sinaga saat dikonfirmasi hal ini via ponselnya, membenarkannya. “Korban Girman pertama kali ditemukan nelayan asal Lagasa Rusdianto dan Aibit diperairan antara Labunti dan Bonea. Korban ditemukan telah mengapung. Saat ini korban.sedang dievakusai oleh tim SAR dan Polairud ke KP3 Raha,” terang Kapolres Muna ini via ponselnya Minggu ( 20/5). (r1/lex)

To Top