Suksesi

Rusda-Sjafei Dikawal Petinggi DPP PPP

Dari kiri MZ Amirul Tamim, Rusda Mahmud, Amir Uskara, dan LM Sjafei Kahar

BKKOnline, KENDARI – Rapat Pimpinan Wilayah (Rapimwil) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulawesi Tenggara digelar di Hotel Grand Clarion Kendari, Senin (16/4).

Acara ini dihadiri langsung Wakil Ketua Umum DPP PPP, HM Amir Uskara dan Anggota DPR RI yang juga kader PPP, MZ Amirul Tamim.

Di barisan selanjutnya ada Ketua DPW dan Sekretaris PPP Sultra, seluruh Ketua DPC serta Anggota DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota dari PPP. Acara ini juga sekaligus ajang silaturahmi kader PPP dengan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sultra, Rusda Mahmud-LM Sjafei Kahar usungan PPP.

Dalam sambutannya, Amir Uskara menekankan akan mengawal langsung perhelatan Pilkada khususnya di Sulawesi Tenggara. Menurut dia, ini menjadi grand desain DPP PPP bahwa ada enam calon gubernur berpontesi besar memenangkan pertarungan. Salah satunya di Sulawesi Tenggara ini.

“Saya ditunjuk langsung ketua umum untuk turun langsung menjalankan proses pemenangan usungan kita di Sultra, yaitu Bapak Rusda dan Sjafei sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Insya Allah,” katanya.

PPP yang memiliki 2 kursi di DPRD Provinsi Sultra adalah salah satu partai pengusung Rusda Mahmud-Sjafei Kahar. Di Pilgub, pasangan RM-SK memiliki nomor urut tiga (3). Selain PPP, RM-SK diusung Partai Demokrat dan PKB. (*)

To Top