LDK STAI Syarif Muhammad Terbentuk – Berita Kota Kendari Online
Lingkar Sultra

LDK STAI Syarif Muhammad Terbentuk

FITRI AZHARI/BERITA KOTA KENDARIA
PELAKSANA TUGAS Ketua STAI Syarif Muhammad Raha, La Ode Usmani bersama sejumlah pengurus Lembaga Dakwah Kampus yang baru saja dilantik, akhir pekan lalu.

RAHA, BKK- Lembaga Dakwah Kampus di Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Syarif Muhammad Raha resmi terbentuk, Jumat (13/4). Pengurus LDK dilantik oleh Pelaksana Tugas Ketua STAI Syarif Muhammad Raha, La Ode Usmani.

Usmani dalam sambutannya menyatakan pihak STAI mengapresiasi terbentuknya LDK sebagai lembaga kajian ilmu-ilmu Islam. Dia berharap LDK nantinya akan melahirkan cendikiawan muslim yang mencerahkan dan menentramkan masyarakat.

Sementara itu, Ketua LDK STAI Syarif Muhammad Raha, Sadar berkomitmen membawa LDK sebagai wadah kajian Islam terkemuka di kalangan mahasiswa di Raha. “Dengan lahirnya lembaga yang baru pertama dibentuk ini, diharapkan dapat dimanfaatkan oleh mahasiswa untuk meningkatkan minat dan bakat khususnya di bidang kajian dan dakwah Islam,” katanya.

Dia juga mengajak seluruh mahasiswa di STAI Syarif Muhammad untuk menjadikan LDK sebagai basis pergerakan untuk memakmurkan ajaran Islam di Raha, serta memberikan kontribusi positif yang mengharumkan nama almamater. (r1/aha)

To Top