Suksesi

Menangkan Paslon Asrun – Hugua, DPC PDIP Muna Libatkan Bacaleg

Sejumlah Pengurus DPC PDIP Kabupaten Muna menggelar rapat konsolidasi internal, Selasa (10/4), untuk memenangkan Asrun – Hugua di Pilgub Sultra 2018. Foto: Fitri/BKK

RAHA,BKK – Pengurus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Kabupaten Muna, terus berupaya agar pasangan calon (paslon) gubernur dan wakil gubernur Asrun-Hugua memenangkan pertarungan Pilgub Sultra 27 Juni mendatang.

Kini, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Muna terus melakukan kosolidasi untuk memenangkan pasangan nomor urut 2 tersebut. Bahkan, Selasa (10/4), mereka menggelar rapat internal dengan melibatkan bakal calon legislatif (bacaleg) yang akan maju melalui PDIP.

“Rapat konsolidasi ini kita gelar, agar semua kader solid untuk memenangkan paslon Asrun – Hugua dalam pilgub nanti. Bagi kepada para bacaleg yang masuk lewat PDIP, kami minta proaktif untuk memenangkan paslon yang berakronim BERKAH ini,” kata Ketua DPC PDIP Muna Drs La Ode Sefu kepada sejumlah wartawan di Raha kemarin.

Di tempat yang sama, Wakil Ketua Bidang SDM Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Sultra La Ode Iskandar mengungkapkan, pengurus dan kader partainya mulai dari tingga pusat hingga ranting dan bacaleg, telah berkomitmen untuk bergotong-royong memenangkan Asrun-Hugua.

“Kami minta bacaleg yang masuk ke PDIP untuk bergotong royong memenangkan Asrun Hugua. Konsolidasi ini kami lakukan untuk menyatukan visi misi gerak dan langkah kita untuk memenangkan Pigub Sultra dalam waktu 2 bulan ini,” kata anggota DPRD Muna itu. ( r1/nur)

To Top