Kasuistika

Wartawan Nyaris Ditikam Pria Mabuk di Kantor Bupati Muna

RAHA, BKK- Nasib baik masik menaungi Jufri, seorang wartawan online Sultra 24.com di Raha. Dia luput dari tikaman seorang pemuda mabuk bernama Fikar.

Peristiwa penikaman itu terjadi di lokasi parkiran mobil sekretaris kabupaten (sekab) di Kantor Bupati Muna, Rabu (4/4) sekitar pukul 15.00 Wita.

Pada wartawan koran ini, kemarin sore, Jufri mengisahkan, saat itu dirinya baru turun dari mobil di Kantor Bupati Muna usai liputan di Desa Bungi Kecamatan Kontunaga.

“Saya mau ambil motorku di parkiran sekab, tiba tiba saya diadang sekelompok orang mabuk. Mereka tanya saya, saya bilang saya mau ambil motorku. Saya langsung berjalan mau ambil motor, eh, tiba tiba salah seorang dari pemuda mabuk itu langaung mencabut pisaunya dan langsung mau tikam saya. Untung ada ajudannya bupati yang datang yang menghadang itu pemuda yang mau tikam saya itu. Kalau tidak, saya sudah kena tikam,” tuturnya.

Usai kejadian, dirinya langsung melapor ke Kepolisian Sektor (Polsek) Katobu.

Kepala Unit Reserse Kriminal (Kanitreskrim) Polsek Katobu Ajun Inspektur Polisi Satu (Aiptu) Nexon dikonfirmasi via ponselnya membenarkan.

“Laporan korban sudah kita ambil. Saat itu juga kita langsung mencari pelaku di sekitar TKP. Pelaku sempat mau lari, tapi berhasil kita tangkap. Saat ini pelaku yang bernama Fikar telah kita tahan di sel Polsek Katobu. Pelaku habis menenggak miras rupanya,” terang Nexon. (r1/iis)

To Top