Beranda

Greenline Bakal Meriahkan Fire Of Flame di D’liquid

Kujungan pihak Grand Clarion Hotel Kendari bersama Greenline Band di Kantor Harian Berita Kota Kendari disambut Direktur Berita Kota Kendari Mahdar (kanan). (Foto:RIA RAMAYANTI/BKK)

KENDARI, BKK- Saksikan tampilan spektakuler Disc Jokey (DJ) Flame berkolaborasi dengan Greenline Band bersama talent lainnya yang akan memeriahkan fire of flame yang akan dilaksanakan pada Sabtu (7/4) malam di D’liquid Night Club Grand Clarion Hotel Kendari.

Band asal Bandung ini akan menampilkan yang terbaik dengan personel Reggy sebagai leader dan vocal, Rara sebagai vocal fem, Ririn sebagai vocal fem , Fida di vocal fem, Upay guitar, Budi drum, Bento bass, dan Irwan keyboard.

“Event ini bakal seru sekali karena ada tampilan kolaborasi dengan DJ Flame. Rencananya 2 lagu yang akan dibawakan. Genre musik semua bisa, tapi kami lebih ke genre rock,” tutur salah satu personil Greenline Band, saat kunjungan di kantor Harian Berita Kota Kendari, Rabu (4/4).

Sementara itu, Marketing Promotion and Advertising Grand Clarion Hotel Kendari Defri mengatakan, event ini bertujuan khususnya untuk last perform DJ Flame, yang bakal pindah ke Bandung.

“Greenline Band merupakan band regular di D’liquid, dan selalu buka acara mereka yang tampil. Dan, di acara fire of flame di mana band dan seluruh talent bakal berkolaborasi dengan DJ flame,” tuturnya.

Para pecinta DJ asal Grand Clarion Hotel Kendari, Risky Fahmi Yusuf atau sering disapa DJ Flame yang berhasil menorehkan prestasi di dua ajang DJ bergengsi di Indonesia yaitu juara 1 di ajang Disc Jockey Championship 2017 tingkat Jawa Barat, dan juara ke-3 di ajang Indonesia Disc Jockey Championship 2017 tingkat nasional.

“Juga menghargaan yang didapat ini adalah kali ke-6. Tidak diragukan lagi karier yang gemilang,” tambahnya.

Harga tiketnya Rp 75.000 dan sampai saat ini sudah terjual sekitar Rp 50.000.

“Open gate pukul 22.00 Wita. Spesial itu dari fire of frame ini sekalian perpisahan DJ flame di Clarion dan DJ Flame bakal menampilkan yang spesial buat para clubers,” sambungnya.

Ia mengatakan, akan tampil pukul 02.00 Wita kemudian akan koraborasi bersama para talent-talent yang spesial.
Di malam event nanti ada spesial kolaborasi dari semua talent yakni Greenline, Clarity Dancer, DJ Hawa, DJ Ichal G-remix, the Clabars, Monster Alien, L.Parti Crew, WR Kinarya, Antho ciklot (MC), RSM.

“Di Sabtu malam nanti penampilannya lebih etnik dari genre musiknya selama ini saya tampilkan,” tutupnya. (m3/iis)

To Top