Beranda

Nama ADP Disebut-sebut dalam Proyek Umrah 2018

KENDARI, BKK- Nama Adriatma Dwi Putra (ADP) disebut-sebut dalam proyek pemberangkatan umrah 66 jemaah tahun 2018 asal Kota Kendari.

Hal ini terjadi di tengah majelis taklim melakukan pertemuan di Aula Dactrako Kendari, Sabtu (10/3) lalu, saat Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Kendari Sulkarnain melepas sebanyak 33 jemaah umrah.

“Terus terang, awalnya saya sangat pesimis jika program umrah gratis sebayak 60 jemaah yang digagas semasa sosialisasi (Pemilihan Wali Kota Kendari), bisa kami realisasikan di tahun pertama jabatan kami,” kata Sul, sapaan akrab pasangan ADP dalam Pilwali Kendari belum lama berselang, dengan tagline ADP-Sul.

Mengingat itu, Sul meminta mejelis taklim yang mendapatkan kesempatan menunaikan umrah kiranya bisa memanjatkan doa untuk ADP dan Asrun.

Menurut dia, permintaannya kepada jemaah umrah kiranya tidak berlebihan untuk memanjatkan doa kepada ADP dan Asrun untuk selalu diberikan kekuatan, ketabahan, keselamatan, dan disegerakan keluar dari masalah yang dihapi saat ini.

Sementara, Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kota Kendari Sri Yastin Asrun mengatakan, pemberangkatan jemaah umrah Kota Kendari 2017-2018 dibagi menjadi dua kelompok.

“Untuk kelompok pertama, umrah gratis sebanyak 33 jemaah akan kami berangkatkan 13 Maret mendatang, sementara untuk kelompok kedua yang juga sebanyak 33 jemaah akan kami berangkatkan akhir Maret nanti,” jelas istri Asrun.

Ia menambahkan, sebanyak 66 jemaah umrah tersebut dipilih berdasarkan beberapa krtiria.

Yaitu, tidak pernah alpa dalam kurun waktu lima tahun, tidak pernah alpa empat tahun, tidak pernah alpa tiga tahun, tidak pernah alpa dua tahun, serta tidak pernah alpa satu tahun.

“Kepada Pemkot Kendari saya mengucapkan banyak terimah kasih yang selalu memperhatikan majelas taklim. Saya juga memohon kepada para jemaah umrah kiranya bisa memanjatkan doa untuk Asrun ADP, agar selalu diberikan keselamatan dan ketabahan dalam menghadapi cobaan,” imbuh ibu ADP. (cr6/iis)

To Top