Beranda

Plt Wali Kota Kendari Sulkarnain Datangi KPK Hari Ini

Sulkarnain.

KENDARI, BKK- Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Kendari Sulkarnain dijadwalkan hadir di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kamis (8/3).

Sulkarnain ditanya wartawan soal ini mengungkapkan, Rabu (7/3), dirinya sudah mendaftar di KPK untuk bertemu langsung dengan Wali Kota Kendari nonaktif, Adriatma Dwi Putra (ADP), yang ditahan di Rumah Tahanan (Rutan) KPK.

“Sejauh ini memang saya belum pernah melakukan komunikasi langsung dengan ADP, tetapi saya komunikasinya lewat keluarga Adriatma Dwi Putra,” ungkapnya.

Dikatakan, ia telah mendaftar dan untuk itu ia sangat berharap bisa diizinkan KPK untuk bertemu langsung ADP.

“Jika pihak KPK mengizinkan saya bertemu langsung dengan ADP, maka hal utama yang akan dikoordinasikan adalah bagaimana jalannya pemerintahan dan menyampaikan salam dari teman-teman di Pemkot Kendari,” ujarnya.

Ia berpesan kepada jajarannya, untuk tetap bekerja secara optimal, sebagai salah satu bentuk untuk memberikan dukungan kepada ADP, sehingga dengan begitu ADP bisa menghadapi persoalan yang menimpa dirinya saat ini dengan tenang.

“Selain itu kita juga sangat berharap ADP bisa segera mungkin melewati persoalan ini dengan baik. Untuk itu, saya mengajak seluruh ASN untuk bersama-sama memanjatkan doa kepada ADP,” imbuhnya.

Selain itu, tambah Sulkarnain, dirinya sangat mengharapkan kepada seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) tetap menjalankan tugas sesuai perannya masing-masing. (cr6/iis)

To Top