Suksesi

Ketua DPRD Bombana Siap Bertarung Kembali di Pilcaleg 2019

Andi Firman

RUMBIA, BKK – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bombana, Andi Firman SE MSi bakal kembali bertarung di Pemilihan Calon Anggota Legislatif (Pilcaleg) 2019 mendatang. Ia pun tetap akan melalui Partai Amanat Nasional (PAN).

“Saya akan kembali bertarung di Daerah Pemilihan (Dapil) Rumbia dan Insha Allah akan bisa mendapatkan suara terbanyak, ” kata Andi Firman saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa (6/2).

Menghadapi pilcaleg tersebut, Sekreatris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Bombana ini akan melakukan langkah-langkah strategis. Terlebih, targetnya adalah meraih suara terbanyak.

Akan tetapi, lanjutnya, semua itu diserahkan kepada pilihan masyarakat nantinya yang akan menjadi penentu hasil akhir pilcaleg nanti.

Saat ini pun, akunya, ia masih berkonsentrasi menyerap aspirasi dari masyarakat yang akan berupaya diperjuangkannya dalam program-program pemerintah ke depannya.

“Intinya saya selalu berusaha bekerja dan terus akan menyalurkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat, ” tandasnya. (k3/nur)

To Top