Partai Golkar Muna Lolos Verifikasi Faktual – Berita Kota Kendari Online
Suksesi

Partai Golkar Muna Lolos Verifikasi Faktual

Ilustrasi

RAHA,BKK – Partai Golkar di tingkat kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Kabupaten Muna memenuhi syarat untuk menjadi peserta Pemilu 2019. Hal itu berdasarkan verifikasi faktual yang dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat, Rabu (31/1).

Ketua KPU Muna Armin Rambega mengatakan, dalam proses verfikasi tersebut ada tiga tahapan yang diperiksa yang terdiri keanggotaan pengurus partai, keterwakilan perempuan dan domisili kantor.

“Hasil verifikasi faktual kita di DPD II Golkar Kabupaten Muna, ada 62 orang pengurus partai yang hadir. Dari angka itu maka Partai Golkar dinyatakan memenuhi syarat dalam verifikasi faktual,” kata Amin Rambega.

Sementara itu, Ketua DPD II Golkar Muna Muhammad Nasir Ido ST mengatakan, keberhasilan partainya lolos verifikasi atas kerja sama semua pengurus yang ada di daerah itu.

“Kami sudah bekerja keras mulai dari pengurus di tingkat desa, kecamatan untuk memenuhi semua ketentuan yang disayaratkan KPU agar lolos dalam verifikasi faktual ini. Kami sangat senang akhirnya DPD II Partai Golkar Muna lolos,” pungkas Muhammad Nasir.(r1/nur)

To Top