Hadiri Undangan KAHMI, Ali Mazi di Sambut Ratusan Warga Wakatobi. – Berita Kota Kendari Online
Suksesi

Hadiri Undangan KAHMI, Ali Mazi di Sambut Ratusan Warga Wakatobi.

Suasana penyambutan Ali Mazi di Bandara Matahora saat menghadiri undangan KAHMI, Rabu (31/1). Foto: Iswandi/BKK

WANGI-WANGI,BKK – Kedatangan Bakal Calon Gubernur Sulawesi Tenggara, Ali Mazi di Kabupaten Wakatobi, Rabu sore (31/1), mendapat sambutan dari ratusan warga setempat di Bandara Matahora.

Kedatangan mantan Gubernur Sultra tersebut dalam rangka menghadiri acara temu pengusaha Korps Alumni HMI (KAHMI) yang di gelar Majelis Kahmi Wakatobi.

Ali Mazi datang bersama sejumlah tokoh Kahmi antara lain Aksa Mamhud yang disambut dengan pengalungan sarung adat tenun khas Wakatobi, serta pemasangan kordon HMI sebagai simbol bahwa Ali Mazi adalah salah satu alumni organisasi tersebut.

Usai menyapa dan bersalaman dengan ratusan pendukungnya yang menyambanginya di bandara, Ali Mazi langsung menuju salah satu hotel yang disipapkan panitia kegiatan KAHMI tersebut.

Aksar Saputra selaku ketua tim pemenangan Ali Mazi di Wakatobi menjelaskan, tidak ada persiapan khusus untuk penjemputan di bandara tersebut. Sebab, menurutnya, kunjungan Ali Mazi itu bukan bagian dari agenda politiknya.

“Kami tidak mempersiapkan massa untuk penjemputan. Massa yang hadir itu tidak digerakkan oleh tim, melainkan antusias pribadi dan mereka hadir karena panggilan hati nurani serta kerinduan akan sosok seorang Ali Mazi,” aku Aksar.

Aksar yang juga putra dari Bupati Wakatobi Arhawi menambahkan, antusias masyarakat dalam penjemputan Ali Mazi ini menandakan simpatik warga Wakatobi terhadap Ali Mazi masih tinggi.

“Atas dasar itulah saya sangat optimis bisa memenangkan paslon AMAN (Ali Mazi-Lukman) di Wakatobi dengan presentase sebanyak 70 persen,” tutupnya. (k2/nur)

To Top