Bisnis & Ekonomi

Multimedia Gelar Program Tukar Tambah Ponsel

RIA RAMAYANTI/BERITA KOTA KENDARI
LEADER Multimedia Cabang Kendari, Ramli saat memantau pengecekan HP milik salah satu konsumen di ruang service multimedia, Minggu (14/1). HP tersebut rencananya akan ditukar tambah dengan HP yang baru.

KENDARI,BKK- Multimedia Kendari kembali menggelar program tukar telepon genggam lama dengan yang baru. Selain itu, ditawarkan pula kredit HP dari pembiayaan ACC.

“Program ini mulai berlaku dari tanggal 10 sampai 31 Januari,” kata Leader Multimedia Cabang Kendari, Ramlin, Minggu (14/1).

Adapun harga HP lama akan ditentukan oleh petugas service center Multimedia. Jika harga sudah ada dan disepakati bersama, konsumen selanjutnya memilih HP baru yang ingin dia miliki.

“Misalnya HP pelanggan harganya sebesar Rp 500.000 setelah dicek. Kemudian dia mau ambil HP yang harganya sebesar Rp 2 juta, berarti tinggal menambah Rp 1,5 juta,” jelasnya.

Ramli menambahkan, tukar tambah tersebut berlaku untuk semua tipe HP yang ada di gerai Multimedia. Pihak Multimedia sendiri tidak menarget berapa banyak HP yang bisa ditukar-tambah. “Yang jelas sudah banyak yang datang menukar HP-nya. Masyarakat cukup antusias dengan program ini,” kata dia.

Sementara untuk fasilitas kredit, syaratnya sangat mudah. Cukup dengan fotokopi KTP saja, dan HP baru sudah bisa ada di tangan konsumen. “Untuk promo kredit ACC, berlaku untuk jenis Oppo dan Vivo saja,” tambahnya. (m3/aha)

To Top