Suksesi

Didukung Nur Alam, Ali Mazi Janji Tuntaskan Masjid Al Alam dan Jembatan Bahteramas

Ali Mazi bersama Nur Alam. Foto: Ist

KENDARI, BKK – Usai menemui Nur Alam beberapa waktu lalu, Bakal Calon Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi mengaku telah mendapatkan dukungan dari gubernur non aktif tersebut.

Menurut Ali Mazi, Nur Alam berharap agar Gubernur Sultra selanjutnya adalah figur yang dapat membawa kemajuan dan pembangunan untuk daerah. Makanya, untuk menyerahkan estafet kepemimpinannya ia akan mendukung calon yang yang tepat.

“Saya yakin, Nur Alam juga yakin bahwa saya bisa menjalankan roda pemerintah. Kalau pemerintahannya yang baik, Nur Alam tidak mau juga memberikan tongkat estafetnya kapada orang yang salah. Iya (mendukung, red) gesturnya Nur Alam kan kelihatan, kan politisi itu disamping tanda-tanda alam, juga kita membaca gestur,” ujar Ali Mazi saat ditemui usai mengikuti tes urine di BNNP Sultra, Kamis (11/1).

Terhadap program pembangunan yang belum tuntas di masa pemerintahan Nur Alam, Ali Mazi pun berjanji akan menyelesaikannya bila berhasil terpilih bersama Lukman Abunawas di Pemilihan Gubernur (Pilgub) nanti.

“Nur Alam sudah melaksanakan beberapa pembangunan dan telah perencanaan, yah kita teruskan yang belum jadi, termasuk Masjid Al Alam dan Jembatan Bahteramas,” katanya.

Mengenai Tina Nur Alam yang merupakan istri Nur Alam namun ikut mendampingi pasangan Asrun-Hugua saat mendaftar ke KPU Sultra, menurutnya, itu hanya karena mengikuti perintah partai.

Sebagaimana diketahui, Tina Nur Alam duduk di kursi DPR RI karena diusung Partai Amanat Nasional (PAN) yang kini juga menjadi salah satu partai politik mengusung Asrun-Hugua di Pilgub Sultra 2018.

“Itu kan karena partai, kan Ibu Tina anggota DPR-RI, yah jadi pasti ada perintah partai untuk mendampingi. Tapi yang penting kan hati, kalau hati itu nda bisa dibohongi,” pungkas Ali Mazi. (man/nur)

To Top