Suksesi

Ridwan Bae Percaya AMAN Mampu Angkat Harkat Masyarakat Sultra

Ridwan Bae

KENDARI, BKK – Ketua DPD Golkar Sulawesi Tenggara (Sultra) Ridwan Bae percaya Ali Mazi-Lukman Abunawas mampu mengangkat harkat masyarakat.

Saya percaya dua toko ini (Ali Mazi-Lukman) akan mampu mengangkat harkat masyarakat Sultra. Dan, saya percaya pula mereka ini akan kerja maksimal untuk daerahnya (Sultra),” ujar Ridwan saat ditemui usai mendampingi pasangan Ali Mazi-Lukman mendaftar ke KPU Sultra, Rabu (10/1).

Menurut dia, pasangan berakronim AMAN sangat dibutuhkan di Sultra saat ini. Pasalnya, keduanya diyakini akan membangun Sultra tanpa memndang perbedaan masyarakat.

Untuk itu, Ridwan menginstruksikan kepada seluruh keder Golkar di Sultra dan simpatisan, untuk berjuang bersama-sama mengajak, mempengaruhi pikiran masyarakat agar sama-sama memilih AMAN.

“Partai Golkar dan saya, bersama Partai NasDem dan BBB juga sama (akan berjuang),” terang anggota DPR-RI ini.
Ridwan menitip pesan kepada AMAN, untuk membuang rasa perbedaan. Tidak membedakan etnis karena semua berada dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Jangan membeda bedakan etnis, karna kita ini adalah NKRI. Masyarakat Sultra ini banyak dari berbagai daerah dari luar Sultra, ada dari Sulawesi Selatan, Bali, Nusa Tenggara, Jawa, dan lainnya.

“Harapan saya tidak boleh satupun ada perbedaan etnis, semua harus diperhatikan sama. Dan, saya yakin dari dua figur ini memiliki jiwa nasionalisme,” tambahnya.

Lebih lanjut, Ridwan menuturkan, proses di tingkat partai politik sudah selesai. Dan, dalam pendaftaran pasangan tidak ada kenda, sekarang tinggal perjuangan memenangkan AMAN. (man)

To Top