Multi Media Selular Gelar Promo Akhir Tahun – Berita Kota Kendari Online
Bisnis & Ekonomi

Multi Media Selular Gelar Promo Akhir Tahun

Ramlin

Kendari, BKK – Multi Media Selular Kendari kembali memberikan penawaran menarik bagi pelanggan setianya. sebagai promo akhir tahun, Multi Media memberikan promo pada setiap pembelian handphone Vivo V7. (27/11)

Leader Multi Media, Ramlin menjelaskan setiap pembelian handphone Vivo akan diberikan garansi handphone satu tahun, cas, hadset dan baterai garansi selama enam bulan, serta garansi aplikasi selama satu tahun. Ia juga menambahkan setiap penambahan aplikasi tetap gratis pada bulan-bulan lainnya.

Kelebihan smartphone Vivo V7 lainnya yaitu menggunakan layar full display, ram 4G, internal 64G, kamera depan 24 Megapixel, kamera belakang 16 Megapixel termasuk kamera tertinggi di smartphone. Selain itu fitur keamanannya menggunakan face acces. Selain Vivo V7 terdapat seri lain seperti Vivo Y53 yang sementara cash back dari harga awal 2.100.000 menjadi 1.899.000 rupiah.

Promo ini dimulai sejak senin 27 November hingga akhir tahun 2017 mendatang. Selain Vivo V7, ada juga brand terbaru Oppo yang menjadi promo akhir tahun Multi Media Selular. Oppo F5 dengan kamera 20 MP apeture f/20 yang dipadukan dengan teknologi A.I Beauty Recognition yang dapat membuat selfie terlihat sempurna.

Ditemui Berita Kota Kendari, Ramlin menjelaskan Multi Media Selular setiap tahun mengadakan promo yang berbeda. “ tahun lalu itu promonya mendapatkan cash back hingga 75% beserta aksesoris. Tapi sekarang ini bisa mendapatkan handphone murah hingga harga 75 ribu rupiah dan cash back hingga jutaan rupiah.”

Ramlin juga mengungkapkan, sejauh ini penjualan Multi Media Selular sudah mencapai target maksimal. Bahkan, dengan adanya promo akhir tahun ini pelanggan Multi Media Selular bisa dikatakan makin meningkat, dikarenakan banyak peminat brand terbaru dari Oppo F5 dan Vivo V7.

Promo yang diadakan oleh multimedia bertujuan sebagai salah satu strategi pemasaran yang dapat menarik perhatian konsumen. “kedepannya kami akan selalu memberikan promo-promo terbaru bagi pelanggan Multi Media. Harapan pribadi kami, semoga Multi Media bisa menjadi yang terdepan dan selalu memenuhi kebutuhan pelanggan” pungkasnya (MK5)

To Top