Cegah Bahaya Narkoba, Pemkot Kendari Gelar Sosialisasi kepada ASN – Berita Kota Kendari Online
Beranda

Cegah Bahaya Narkoba, Pemkot Kendari Gelar Sosialisasi kepada ASN

Kesbangpol Kendari Saat Mensosialisasikan Bahaya Narkoba kepada ASN Lingkup Pemkot Kendari. (NIRWAN/BKK)

KENDARI, BKK – Sosialisasi bahaya penanggulangan narkoba dilakukan di lingkup Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Kendari, Senin (27/11).

Dalam sosialisasi bertema “Kenali, Peduli, Cegah, dan Hindari” ini, Pemkot Kendari menggandeng pihak terkait.

Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Kendari Ridwansyah Taridala mengatakan, kegiatan sosialisasi bahaya narkoba tersebut diikuti seluruh organisasi perangkat daerah (OPD).

“Nantinya dalam sosialisasi tersebut, para ASN akan diberikan informasi mengenai bahaya narkoba dari narasumber yang kapabel,” ungkapnya.

Ridwansyah menambahkan, berdasarkan intruksi unsur pimpinan, pihaknya sudah menyiapkan draf untuk pembentukan satuan tugas (satgas) anti narkoba.

“Yang pasti di 2018 ini satgas tersebut sudah akan terbentuk, yang diharapkan bisa menjalankan tugas untuk melakukan pencegahan penyalagunaan narokoba di Kota Kendari,” paparnya.

Sementara, Kepala Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Kendari Murniaty mengaku, pihaknya sangat merespon baik kegiatan yang dilakukan Kesbangpol Kota Kendari.

“Karena kegiatan yang dilakukan tersebut bisa membantu dan meringankan kami dalam menjalankan tugas kita,” katanya.

Lebih lanjut, Murniaty mengatakan, melalui sosialisasi tersebut seluruh peserta khususnya OPD lingkup Pemkot Kendari, bisa mengerti mencegah dan menghindari barang haram membahayakan kesehatan. (cr6-mk3/man)

To Top