Bisnis & Ekonomi

RM Angkasa Nikmat Kembangkan Katering Pernikahan

Aktivitas di RM Angkasa Nikmat Kendari. (NIRWAN/BKK)

KENDARI, BKK – Rumah Makan (RM) Angkasa Nikmat Kota Kendari fokus mengembangkan katering untuk pernikahan dan nasi kota.

Owner RM Angkasa Nikmat Ahmad mengatakan, katering pernikahan dan nasi kotak dijamin murah, dengan harga murah.

Dia menegaskan, jika nantinya katering dan nasi kota yang ditawamaka dianggap tidak nikmat maka uang pelanggan akan dikembalikan 10 kali lipat.

“Kami ingin menyajikan menu makanan kami kepada pelanggan kami, yang nikmatnya hingga ke angkasa sesuai moto RM Angkasa Nikmat,” ungkap Ahmad kepada Harian Berita Kota Kendari (BKK), Kamis (9/11).

Ahmad menambahkan, di RM Angkasa Nikmat tidak ada yang spesial, tetapi lebih menguatamakan rasa nikmat di menu makanan yang disajikan kepada pelanggan.

“Sehingga dengan begitu, harapan kami, pelanggan bisa mempercayai kami. Dan, terus menikmati menu-menu kami yang semua pada nikmat,” sambungnya.

Ahmad menjelaskan, kini katering pernikahan sudah menyebar hingga ke luar Kendari, di antaranya Kabupaten Kolaka. Bahkan, aku dia, para Bupati jika membuat event pasti pesannya ke RM Angkasa Nikmat, karena soal rasa RM Angkasa Nikmat paling unggul.

“Kami juga menyediakan paket khusus dengan harga yang bervariasi, ada yang Rp 30 ribu hingga Rp 35 ribu per bungkus. Perbedaan harga itu terletak dari lauk makanananya,” terangnya.

Selain itu, pihaknya juga menyediakan menu tradisional Kota Kendari yakni sinonggi dan Roti Tolaki, yang rasanya juga super enak.

“Untuk omsetnya lumayan besar, bisa untuk membayar gaji karyawan saya. Jika ada pesanan katering, per harinya bisa mencapai sebesar Rp 50 juta. (cr6/man)

To Top