Suksesi

Litanto Optimis Diusung Demokrat dan PKB

H Litanto

KENDARI, BKK – Bakal Calon (Balon) Bupati Konawe, Litanto mengaku akan segera mendapatkan dukungan dari Partai Demokrat dan PKB. Menurutnya, keputusan dua partai politik (Parpol) tersebut akan diterimanya minggu ini.

Dikatakannya, dengan mendapat dukungan dari dua partai itu maka pencalonannya bersama calon wakilnya, Murni telah memenuhi syarat. Sebab, sebelumnya ia telah mendapat dukungan dari PDIP yang memiliki empat kursi di DPRD Konawe, sementara Demokrat dan PKB masing-masing dua kursi.

”Itu sudah lebih jika delapan kursi untuk mengantarkan kami berdua maju di Pilkada Konawe 2018 nanti,”kata Litanto saat ditemui, Selasa (7/11).

Saat ini pun, aku Litanto, ia dan Murni akan semakin fokus mensosialisasikan diri sebagai pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Konawe kepada masyarakat setempat.

”Dari 359 desa/kelurahan di Kabupaten Konawe sudah 170 yang sudah kami kunjungi, Insyaalah di bulan 12 (Desember) ini kami akan selesaikan kunjungan ke seluruh desa yang berada di Konawe,”tutupnya. (m2/nur)

To Top