Pendidikan

Hari Ini, 991 Mahasiswa UHO Diwisuda

Kabag Humas UHO, Laode Hamdan Hakim

KENDARI, BKK- Hari ini, Selasa (7/11), Universitas Halu Oleo (UHO) kembali melaksanakan wisuda yang diikuti 991 mahasiswa yang telah menyelesaikan pendidikannya untuk program doktor, magister, sarjana, dan pendidikan vokasi.

Acara wisuda yang digelar di Gedung Auditorium Mokodompit itu, dirangkaikan dengan Pengukuhan Guru Besar Prof Dr Adnan yang berasal dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) UHO.

Kabag Humas UHO Laode Hamdan Hakim mengatakan, wisuda kali ini diikuti semua Fakultas yang ada di UHO, sebab pelaksanaanya hanya satu hari. Berbeda dengan wisuda-wisuda sebelumnya yang berlangsung selama dua hari.

“Rinciannya, Fakultas Teknologi Ilmu Pertanian (FTIP) 9 orang, Fakultas Ilmu Administrasi (FIA) 28 orang,

Fakultas Ilmu Teknologi Kebumian (FTIK) 38 orang, Fakultas Ilmu Budaya (FIB) 35 orang, Fakultas Peternakan 12 orang, Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan (FPIK) 45 orang, Fakultas Hukum 35 orang, Fakultas MIPA 53 orang,  Fakultas Teknik 54 orang, Fakultas Pertanian 40 orang, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP) 65 orang.

Kemudian, Fakultas Kedokteran 19 orang, Fakultas Ekonkmi dan Bisnis (FEB) 69 orang, FKIP 330 orang, Fakultas Kesehatan Masyarakat 13 Orang, Fakuktas Kehutanan dan Ilmu Lingkungan (FHIL) 15 orang dan Fakultas Farmasi 17 orang,” sebut Hamdan, Senin (6/11).

Selain itu, lanjut Hamdan, program pasca sarjana 84 orang, doktor 1 orang, profesi kedokteran 9 orang, magister manajemen 5 orang, serta program profesi vokasi 15 orang.

Dirinya berharap, pelaksanaan wisuda hari ini berjalan lancar dan wisudawan juga bisa menjaga almamater UHO di masyarakat nantinya. (m1/nur)

To Top