Pendidikan

Choteka Fc Juarai Futsal Rektor Cup 2 Unsultra

Rektor Unsultra Prof Andi Bahrun saat penyerahan piala bergilir kepada Choteka Fc dalam kejuaraan futsal rektor cup 2 di lapangan Unsultra. (Foto Sumardin/BKK)

KENDARI, BKK- Kejuaraan Futsal Rektor Cup 2 yang diselenggarakan Universitas Sulawesi Tenggara (Unsultra) dimenangkan club Choteka Fc, yang beranggotakan mahasiswa asli Papua yang kuliah di bebera kampus yang ada di Kendari.

Rektor Unsultra Prof Andi Bahrun menuturkan, momentum kejuaraan futsal rektor cup 2 ini menjadi momentum terbaik kepada mahasiswa untuk menunjukkan minat dan bakatnya di bidang olahraga. Sehingga, kegiatan seperti ini akan terus diadakan di kampus yang dipimpinnya itu.

“Saya sebagai pimpinan Unsultra sangat mengapresiasi dan merasa bangga kepada 17 tim yang mengikuti, saya melihat tidak ada satupun club yang dilaporkan merusak sportivitas, sehingga momentum ini yang terbaik di kala mahasiswa dicap selalu membuat keonaran, serta merusak kebersamaan dan membuat sesuatu yang berdampak negatif,” ujarnya saat penyerahan piala bergilir kepada Choteka Fc di lapangan Unsultra, Senin (6/11)
Momentum seperti ini pula, lanjutnya, mahasiswa diharapkan semakin mencintai kampusnya dengan senantiasa menjalankan aktifitas yang mendukung aktivitas akademiknya.

Adapun juara dua dalam Rektor Cup 2 ini diraih Fakultas Hukum Unsultra, kemudian juara tiga diraih club Gertak Fc yang berasal dari Fakultas Teknik Unsultra.(m1/nur)

To Top