Suksesi

Dukungan Parpol Mencukupi, Asmani Minta Relawannya Rapatkan Barisan

DPP PKS menyerahkan SK dukungan pada Bakal Calon Bupati Kolaka Asmani Arif di Jakarta.

KOLAKA,BKK – Setelah resmi mendapatkan surat keputusasn (SK) dukungan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS), pencalonan Hj Asmani Arif dan H Syahrul Beddu di Pilkada Kolaka 2018 telah memenuhi syarat. Pasangan yang sebelumnya juga telah mendapat dukungan Partai Golkar ini pun semakin siap untuk bertarung.

Dengan memenuhi syarat dukungan partai politik (Parpol) tersebut, Asmani dan timnya akan semakin memantapkan strategi menghadapi pertarungan. Sehingga, Pilkada Kolaka dapat dimenangkannya.

“Karena itu saya meminta kepada para relawan dan simpatisan saya, untuk merapatkan barisan dan tetap solid untuk bersama membawa perubahan di bumi Mekongga tercinta ini,” harap Asmani Arif melalui sambungan telepon genggamnya, Rabu (1/11).

Mengenai SK dukungan PKS, akunya, telah resmi ditandatangani Presiden PKS Mohammad Sohibul Iman dan Sekretaris jenderal PKS Mustafa Kamal dengan nomor 40/SKEP/DPP-PKS/l439.

“SK dari DPP PKS saya terima pada, Selasa (31/10) malam, di kantor DPP PKS Jakarta,” beber Asmani.
Sementara itu, Bendahara DPW PKS Sultra yang juga anggota DPR Kolaka, Rusman mengaku belum melihat langsung SK untuk Asmani namun ia mengakui dukungan yang diberikan partainya itu.

Hal sama disampaikan ketua tim pemenangan DPD PKS Kolaka Edi Gunawan Arafik yang juga mengaku belum mengetahui SK DPP tersebut. Namun jika benar, ia siap menjalankan amanah partainya itu.

“Kami masih menunggu keputusan resmi DPP karena saya belum melihat SK untuk Calon Bupati Kolaka. Yang kami tahu baru Calon Gubernur Sultra yang diberikan pada Asrun,” kata ketua komisi III DPRD Kolaka ini. (r3/nur)

To Top