Headline

Polisi Tangkap Pemuda Bejat dari Koltim

IST
Ilustrasi

Paksa Remaja Minum Miras, Lalu Dinodai

BKK, LASUSUA– Polisi menangkap Amrullah, seorang pemuda dari Mowewe, Kolaka Timur, setelah dilaporkan melakukan perbuatan bejatnya terhadap seorang gadis remaja dari Kolaka Utara. Amrullah dilaporkan langsung oleh orangtua remaja tersebut.

Dari informasi yang dihimpun Berita Kota Kendari, Amrullah diduga telah memaksa remaja berusia 17 tahun itu mengkonsumsi minuman keras, lalu menyetubuhinya saat korban dalam keadaan tidak sadarkan diri. Persoalannya kemudian, remaja belia itu hamil.

Kasat Reskrim Polres Kolut, AKP Muhammad Salman membenarkan adanya laporan terhadap Kamrullah oleh orangtua korban. Amrullah kemudian diciduk dan ditetapkan sebagai tersangka.

Kronologi peristiwa ini bermula saat Gadis (bukan nama sebenarnya), warga Desa Pumbolo, Kecamatan Wawon mengunjungi kos-kosan sepupunya, Anha di Desa Ponggiha, pada Mei lalu. Tidak lama kemudian, Amrullah datang bersama rekan-rekannya ke kamar Anha.

“Saat itu Amrullah datang dengan teman-temannya dan melakukan pesta miras di kamar Anha,” jelas AKP Salman, Rabu (11/10).

Saat itulah, Amrullah membujuk Gadis untuk ikut menenggak minuman haram itu. Awalnya, Gadis menolak karena memang tidak suka miras. Namun Amrullah terus memaksa dan mencekokinya secara langsung.

Gadis yang tidak pernah meneguk Miras akhirnya mabuk. Dalam keadaan kepala yang sangat berat, Gadis pun pulang ke kamar kosnya. Ternyata, Amrullah membuntutinya dari belakang. Setelah Gadis masuk ke kamarnya dan rebah tak sadarkan diri, Amrullah pun melancarkan aksi bejatnya.

“Pelaku masuk ke kamar Bunga secara diam-diam. Melihat Bunga dalam keadaan terbaring dan mabuk pelaku melakukan perbuatan tidak senonoh,” tutur Kasat Reskrim.

Polisi menyiapkan UU No 35 tahun 2014 tentang Perlindungan Anak untuk menjerat pelaku. Hukumannya maksimal 15 tahun penjara. (cr11/b/aha)

To Top