Kamis Malam, DJ Ria Winata Goyang D’Liquid – Berita Kota Kendari
Bisnis & Ekonomi

Kamis Malam, DJ Ria Winata Goyang D’Liquid

IST
Instagram

BKK, KENDARI– Grand Clarion Hotel Kendari kembali mendatangkan Female Disk Jockey (FDJ) terkenal untuk menghibur para clubber Kota Kendari. Kali ini, pihak manajemen Clarion Kendari menghadirkan FDJ seksi Ria Winata.

FDJ Ria akan tampil pada ladies night, Kamis malam (5/10) mendatang. Public Relation Grand Clarion Kendari, Richy Priyo Sunarno mengungkapkan, FDJ Ria Winata diagendakan menghibur masyarakat dan pengunjung Liquid pada 5 Oktober 2017.

“DJ Ria Winata merupakan salah satu FDJ seksi dari Jakarta dan merupakan FDJ terbaik yang ada di tanah air. Karya-karyanya banyak diminati oleh para clubbers dan banyak digandrungi para kawula muda. Mereka bisa lebih agresif melihat tampilannya,” kata Richy.

Selain DJ Ria, Liquid juga akan menampilkan beberapa talenta untuk menghibur para pengunjung. Yaitu Exreme One Band, Meet Lover Dancer, DJ Liana, DJ Flame, DJ Ichal G-Remix, DJ Cwysta Beatjunk, The Clabars Show, L-Party Crew.,” kata Public Relation Grand Clarion Hotel Kendari, Sabtu (29/9).

Melihat banyak performance yang siap menghentak lantai Liquid pada Kamis malam nanti, pihaknya optimis mencapai target penjualan sebanyak 1.000 lembar tiket masuk. Untuk dapat menikmati penampilan DJ Ria Winata, pengunjung cukup mengeluarkan uang sebesar Rp150.000. Tiket ini sudah bisa didapatkan langsung dengan berkunjung di Hotel Clarion.

“Biasanya kalau special event, satu minggu sebelum hari H tiketnya sudah habis terjual,” ujarnya. (p14/c/aha)

To Top