Asrun Bertekad Tingkatkan Pelayanan Penjemputan Haji – Berita Kota Kendari
Beranda

Asrun Bertekad Tingkatkan Pelayanan Penjemputan Haji

IST
Asrun

BKK, KENDARI – Wali Kota Kendari Asrun bertekad akan meningkatkan lagi pelayanan saat penjemputan jemaah haji. Meskipun, kata dia, pelayanan yang diberikan pemerintah kota sudah sangat memuaskan.

“Saya sangat bersyukur karena jemaah haji kita yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 19 dan 20 telah pulang dengan selamat,” ungkap Asrun, dalam acara peringatan Tahun Baru Islam dirangkaikan dengan penerimaan secara resmi jemaah haji, yang berlangsung di taman kota (tamkot), Senin (2/10).

“Jika segala pelayanan yang kami berikan ada hal-hal yang kurang berkenan, selaku pemerintah kami meminta maaf. Biarkanlah kekurangan tersebut kami jadikan sebagai cobaan dan pelajaran serta pengalaman yang berharga, untuk pelaksanaan haji tahun mendatang,” ujar Asrun.

“Kami juga sangat harapkan para jamaah haji Kota Kendari yang baru saja pulang dari Tanah Suci bisa menjadi haji yang mabrur. Dan, bisa berpartisipasi dalam segala aspek pembangunan di Kota Kendari,”

Dengan begitu, sambung dia, para jemaah haji benar-benar bisa mewujudkan kemabrurannya dan bermanfaat bagi masyarakat. (cr6/c/iis)

To Top