Laskar Kamboja Ingin Bersihkan Citra Negatif Kelurahan Sea – Berita Kota Kendari
Lingkar Sultra

Laskar Kamboja Ingin Bersihkan Citra Negatif Kelurahan Sea

BKK, KOLAKA– Wakil Bupati Kolaka H Muhammad Jayadi hadir dalam acara Peringatan Tahun Baru Islam, 1 Muharram 1439 Hijriah yang dilaksanakan Laskar Kamboja, Kelurahan Sea, Sabtu (30/9) malam.

Lurah Sea, Anjar dalam sambutannya mengakui, acara tersebut diselenggarakan sebagai bentuk kepedulian Laskar Kamboja bersama masyarakat untuk membersihkan citra negatif Kelurahan Sea yang sering dikait-kaitkan dengan narkoba.

“Kelurahan Sea ini masuk zona merah narkoba. Saat ini pihak pemerintah dan masyarakat Sea terus berupaya mencegahnya, salah satunya dengan kegiatan keagamaan seperti ini,” kata Anjar saat mengawali sambutannya.

Jayadin, mewakili Pemerintah Kabupaten Kolaka memberikan apresiasi atas usaha masyarakat dan Laskar Kamboja. Sudah sepantasnya semua lapisan masyarakat bergerak memerangi peredaran narkoba.

“Dulu narkoba hanya dikonsumsi orang berada di kota-kota. Sekarang narkoba sangat mudah didapat, bahkan sudah sampai ke desa-desa. Ini memang sangat memprihatinkan,” katanya.

Sementara Ustad Arifin dalam tausiyahnya memuji silaturahim yang terjalin dengan sangat baik antara pejabat dan warga. Hal itu menandakan adanya kedekatan antara pemerintah dan masyarakatnya. (r3/c/aha)

To Top