Lagi Cari ikan, Warga Ladongi Diserang Buaya – Berita Kota Kendari
Headline

Lagi Cari ikan, Warga Ladongi Diserang Buaya

IST
Tim medis saat mengobati luka di kaki Jufri yang digigit buaya, di salah satu sungai di Ladongi.

BKK, TIRAWUTA– Warga Kolaka Timur (Koltim) dihebohkan dengan peristiwa adanya warga yang diserang seekor buaya, di sebuah sungai di Desa Iwoikondo, Kecamatan Loea.

Korban bernama Jufri (38). Serangan buaya itu mengakibatkan kakinya mengalami luka-luka bekas gigitan.

Informasi yang dihimpun Berita Kota Kendari menyebutkan, Jufri bersama rekannya datang ke Sungai Desa Iwoikondo, pada Minggu (1/10), sekitar pukul 12.00, untuk mencari ikan.

Saat korban turun ke sungai, kaki korban menyentuh ekor buaya yang tengah berendam di dalam sungai. Buaya tersebut bereaksi, menyerang dengan cara menggigit kaki korban.

Meski mengalami cedera, Jufri masih sempat lepas dari gigitan hewan buas itu. Dia segera lari ke atas daratan sembari meminta tolong.

“Korban langsung kami naikkan ke mobil, dan mengantarnya ke RSUD Koltim untuk mendapatkan perawatan intensif,” ungkapnya.

Berdasarkan pantauan Berita Kota Kendari di RSUD Koltim, Korban sudah mendapatkan penanganan dan perawatan medis, dan dirawat di salah satu ruang rawat inap.

Sementara itu, dokter Abdul Rauf Rahman Rahim yang menangani korban, menolak untuk memberikan keterangan. Hingga ditulisnya berita ini (Minggu malam), keluarga korban juga belum siap untuk diminta keterangannya karena masih shock melihat kejadian yang menimpa Jufri tersebut. (cr8/b/lex)

To Top