Kery Janji Menangkan NasDem di Pilcaleg 2019 – Berita Kota Kendari
Suksesi

Kery Janji Menangkan NasDem di Pilcaleg 2019

IST
Kery Saiful Konggoasa

BKK, UNAAHA – Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa memastikan dukungan Partai NasDem yang diberikan kepadanya untuk bertarung di Pilkada Konawe 2018 akan berbuah manis.

Selain kemenangan di pencalonannya nanti, ia juga berjanji akan memenangkan suara untuk partai besutan Surya Paloh tersebut saat pemilihan calon legislatif (pilcaleg) 2019.

“Perjuangan kader NasDem di Konawe pasti akan berbuah manis. Saya sudah memikirkan akan membantu pada Pilcaleg nanti,” ungkap Kery, Sabtu (30/9).

Ia mengatakan, dengan modal militansi para kader NasDem di Konawe maka cita-cita bersama memenangkan pilkada bisa tercapai. Apalagi, kata dia, dengan persentase survei yang saat ini mengunggulkan dirinya, dapat mempermudah tim untuk bekerja di lapangan.

“Jangan sungkan untuk berkoordinasi kepada Saya,” katanya.

Kery juga berharap kepada seluruh kader NasDem di Konawe yang telah berkomitmen masuk dalam barisan pro petahana tersebut, supaya di lapangan tidak menjatuhkan lawan-lawannya di Pilkada nanti.

“Jangan membuat isu negatif terhadap calon lain. Semua adalah saudara kita. Cukup kita bermain cantik saja dan saya tidak akan mengecewakan saudara-saudara,” paparnya. (r4/c/nur)

 

 

To Top