Gratis Biaya Jasa Servis Xpander Selama Empat Tahun – Berita Kota Kendari
Bisnis & Ekonomi

Gratis Biaya Jasa Servis Xpander Selama Empat Tahun

RIA RAMAYANTI/BERITA KOTA KENDARI
MASIH INDEN. Mitsubishi Xpander yang dipamerkan di showroom PT Bosowa Berlian Motor Kendari.

BKK, KENDARI– PT Mitsubishi Motors Karma Yudha Sales Indonesia (MMKSI) membebaskan biaya jasa servis selama empat tahun atau 50.000 km untuk Mitsubishi Xpander. Namun ada syaratnya.

Syaratnya, pembelian mobil teranyar Mitsubishi itu harus dilakukan pada Oktober ini. Di luar Oktober, program sudah tidak berlaku.

“Masyarakat Kendari yang inden setelah Oktober, itu sudah tidak berlaku lagi. Ini diberlakukan secara nasional, jadi masuk by system,” CEO PT Bosowa Berlian Motor, Muhammad Subhan Aksa, akhir pekan lalu.

Subhan menjelaskan, bagi yang memesan Xpander pada Oktober ini, akan dibebaskan servis jasa yang meliputi perbaikan, pengecekan pertama, ganti oli,dan penyetelan.

“Program ini tidak dikeluarkan oleh diler-diler lain,” tambahnya.

Subhan mengakui, permintaan Xpander sudah sangat melonjak. Inden nasional sudah mencapai 15.000 unit, sementara kapasitas produksi pabrik saat ini masih 1.000 unit per bulan.

“Bulan ini yang keluar 1000 dari pabrik dan langsung disebar ke seluruh Indonesia. Untuk luar pulau Jawa sangat sedikit yang dapat. Kita di Sulawesi, Papua dan Ambon, indennya ada 800 unit,” jelasnya.

Meski demikian, Aksa mengatakan tidak perlu ragu memesan Xpander. Sebab kapasitas pabrik akan ditingkatkan hingga 10.000 unit per bulan. Hal ini akan mengurangi masa tunggu atau inden sekaligus memenuhi ekspor ke Filipina dan Malaysia. (p14/c/aha)

To Top