Beranda

Asrun Beri Penghargaan 10 Pejabat dan Staf RSUD Kendari

NIRWAN/BERITA KOTA KENDARI
Wali Kota Kendari, Asrun menyerahkan penghargaan kepada sepuluh pegawai RSUD Kota Kendari yang telah menunjukkan dedikasinya dengan baik.

BKK, KENDARI – Wali Kota Kendari Asrun memberikan penghargaan kepada sepuluh pejabat dan staf Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Kendari, karena berdedikasi baik serta berkontribusi besar dalam menjalankan tugasnya sebagai petugas teladan.

Direktur RSUD Kota Kendari, Asridah Mukaddim mengatakan, sepuluh pejabat dan staf yang diberikan penghargaan dalam peresmian gedung private medical care centre (PMCC) merupakan pejabat dan staf yang berkontribusi dan bekerja dengan baik.

“Berkat 10 pejabat dan staf teladan ini, RSUD bisa dipilih oleh masyarakat. Sehingga penghargaan tersebut tidak diberikan begitu saja, tetapi memang karena kinerja dan kontribusinya,” terangnya, Minggu (1/10).

Kepada 10 pejabat dan staf yang diberikan penghargaan, ia berharap untuk mempertahankan dedikasi, integritas, loyalitas, serta jiwa melayani dipertahankan.

Sehingga, nantinya RSUD Kota Kendari bisa mengimbangi rumah sakit lainnya.
“Apalagi tanpa mereka saya juga tidak akan bisa berbuat apa-apa untuk menjadikan RSUD rumah sakit pilihan masyarakat,” paparnya.

“Kemajuan RSUD Kendari yang ada saat ini tentu berkat kerja keras yang dilakukan seluruh karyawannya, yang dengan iklas dan tulus menjadikan RSUD menjadi rumah sakit yang jauh lebih baik dibanding sebelumnya,” tambahnya.

Sebanyak 10 pejabat dan staf yang diberikan perhargaan oleh Wali Kota Kendari adalah Dr Andi Yulia, Dr Mustari, Dr Franst, Dr Putu Gede Darmadi, Drg Farida Sanusi, Syarif B, Waode Hamidah, Hj Hadira, Mislina Fitriani, Ansarulla, Kadek Adi Cahyono, Bety Hamid, dan Awing. (cr6/c/iis)

To Top