Headline

Imran: Saya Dukung Asrun, tapi DPP Lain

IST
Imran

BKK, KENDARI – DPD Partai Gerindra Sultra saat lagi digoyang isu pergantian pengurus. Kabarnya, posisi Ketua DPD Gerindra Sultra, Imran bakal diganti dengan Prof Laode Masihu Kamaluddin.

Imran ketika dikonfirmasi masalah ini tidak membantahnya. Menurutnya, jika DPP menganggap dirinya sudah tidak bisa lagi membesarkan partai, Imran tidak mempersoalkannya.

“Bisa jadi, karena saya kan dulu dipercayakan untuk membesarkan partai. Kalau dianggap tidak ini, saya sudah bangun partai. Kalau itu ada pemikiran lain dari DPP, tidak tau ya,” ujarnya kepada wartawan ditemui saat acara pengresmian lima gedung fasilitas RSUD Kendari, Selasa (19/9).

Imran mengaku mendengar isu pergantian dirinya oleh LMK sudah lama beredar. Tapi dia mengaku tidak tahu siapa yang mengedarkannya.

“Nda tau ya, siapa tau ya, kan tidak ada target di sini. You tau saya kan,” kata Imran.

Ketika ditanya jika benar-benar diganti dari Ketua Gerindra Sultra, apakah masih ingin bertahan di Gerindra? Imran mengaku tak mau berpolemik.

“Nanti dilihat, karena saya orang sini,” singkatnya.

Sementara itu berkaitan dengan penentuan calon gubernur di Partai Gerindra, Imran menjelaskan bahwa hingga saat ini belum calon yang ditetapkan.

“Gerindra belum ada pemiliknya, termasuk Asrun. Tapi empat nama sudah diusulkan ke DPP, empat nama tersebut masih muka lama dan belum ada tambahannya,” ungkap Imran.

Tapi sayang, Imran belum menyebutkan empat nama yang diusulkan ke DPP. Yang pasti, jelas Imran, keempat nama tersebut mendaftar sebagai Cagub.

Dikatakannya, calon yang bakal diusul Gerindra nantinya itu berdasarkan surat keputusan DPP Gerindra. Dan, sampai saat ini Gerindra belum mengeluarkan keputusan.

“Sejauh ini saya sudah melakukan komunikasi dengan semua Cagub, diantaranya Asrun. Kalau saya pribadi pasti akan lebih cenderung ke Asrun, tapi DPP lain lagi,” katanya. (cr6/b/lex)

 

 

 

To Top